Lilypie Kids Birthday tickers
Lilypie Second Birthday tickers
Lilypie First Birthday tickers
Daisypath Anniversary tickers

Rabu, 15 Desember 2010

AMT : Achievement Motivation Treatment






AMT, atau singkatan dari Achievement Motivation Treatment, diharapkan bisa menjadi alat yang berguna untuk membangkitkan "virus" dalam diri seseorang untuk selalu berbuat lebih baik dalam berbagai hal. Karena sekarang ini perilaku seseorang saat ini didasari sikap, pengetahuan dan ketrampilan, jadi apa yang dimiliki saat ini bisa diupayakan selalu di-update untuk terus bisa beradaptasi agar survive.


2 hari mengikuti Workshop  Program Empowerment System  Bertema “Achievement Motivation Treatment”, yang diadakan Kantor, acara digelar Sabtu-Minggu 11-12 Desember 2010 di Tretes Raya Hotel. Menghadirkan The Best motivator perusahaan saat ini Johan Yan dan Budiono Lie dari PT Total Quality Indonesia. 

Seluruh peserta hanyut dalam metode yang diterapkan.  Salam sukses, kelihatannya kata ini sederhana. Tetapi mempunyai makna yang luas dan semua orang bisa menerima.
Sangat terlihat bahwa seluruh peserta dapat meng-explore seluruh potensi yang ada. Bahkan lebih dari itu, semua batin mereka bisa terketuk untuk menyampaikan apa keinginan dan mimpi-mimpi mereka di masa yang akan datang agar menjadi SUKSESS!!! 

Kawan katamu adalah doamu. Berhati-hatilah dengan kata-kata yang kita ucapkan. Karena katamu itulah doamu
 
Copyright 2009 Emyu Family. Powered by Blogger Blogger Templates create by Deluxe Templates. WP by Masterplan