Lilypie Kids Birthday tickers
Lilypie Second Birthday tickers
Lilypie First Birthday tickers
Daisypath Anniversary tickers

Selasa, 08 Juni 2010

Edisi Ulang Tahun.. :-)


07 Juni 1979 - 07 Juni 2010 = 31 Tahun...
Arti tanggal, bulan dan tahun kelahiran
Tanggal 7 :
Hidup : Anda peka terhadap perubahan disekitar, tetapi perasaan anda sangat sukar terekspresikan. Anda benci membesar-besarkan sesuatu. Dibalik pembawaan anda yang diam, anda cenderung keras kepala dan egois. Kualitas inilah yang mendasari kemauan keras anda.

Cinta : Anda memiliki keberanian luar biasa untuk menyenangkan pasangan. Hubungan anda cepat sekali berkembang.


Lahir tanggal tujuh menunjukkan seorang ahli dengan daya pikir tajam untuk analisa mental yang dalam.  Anda seharusnya jangan berjudi atau berspekulasi; sebaliknya, Anda harus memeriksa dengan teliti semua bisnis sebelum Anda terjun di dalamnya.   Berintuisi tinggi bila tidak psikis (cenayang), Anda sebaiknya jangan pernah menuruti nasihat yang menentang insting Anda.  Anda harus MENUNGGU untuk apa yang Anda inginkan daripada mencarinya dengan agresif.  Apa yang Anda inginkan akan datang sendiri hanya bila Anda tidak aktif mencarinya.  Anda berbakat memainkan alat musik bersenar (termasuk piano) dan organ.  Anda juga berpenilaian bagus dalam bidang keuangan.  Pendapat Anda tegas, dan Anda tidak suka mengubahnya.  Anda mengalami kesulitan beradaptasi secara fisik dan Anda cenderung menyendiri, di mana keduanya membuat pernikahan Anda menjadi sulit.  Luangkan waktu setiap harinya untuk bersantai dan meditasi.
Bulan : Juni, 
Orang yang lahir di bulan Juni biasanya berwatak :
Berpikir dengan gambaran, Mudah terpengaruh dengan kebaikan, mudah bosan, pemimpi, keras kepala dan cerewet, Sopan dan berbicara halus, Memiliki banyak ide, eksekutif dan berpikir beragam, Sensitive, berpikiran aktif, dan ragu-ragu. Suka berpakaian baik, Cenderung menunda, Pemilih dan selalu ingin yang terbaik dan juga tempramental, Menyenangkan, humoris dan suka candaan, Baik dalam keahlian debat, dan mudah berbicara, Mudah terkena demam atau flu, Bersahabat, tahu bagaimana berteman, dan bersahabat selamanya, Mampu menunjukan karekter, dan mudah terluka, Sesekali menunjukan emosi, Membutuhkan waktu untuk pulih bila sekali terluka, Mereka yang mencintai saya adalah musuh, Mereka yang membenci saya adalah teman, Romantis dan suka menolong, Tidak mempunyai pendirian tetap, Suka berpikir yang muluk-muluk, Mudah tersinggung bila perasaanya tersentuh, Agak pemalas dan baru mau bekerja bila di iming-iming hasil besar, Selalu ceria walau hatinya sedang kesal.
Tahun 1979, caranya : 7+9 = 16, 1+6 = 7 


Tahun Kelahiran 7 = Danau, 




Hidup didasari sikap optimis, fleksibel dan sedikit gampangan. Pandangannya agak materialistis. Untungnya tipe ini mudah mendapatkan rezeki. Uang sepertinya tidak menjadi persoalan baginya. Uang mudah datang padanya, tapi mudah juga dihamburkan dalam sekejab. Pandai berdiplomasi dan sedikit bermuka dua bila bicara dengan orang lain. Hidupnya tidak jauh dari kesenangan.
Warna : Grey (4 Juni – 13 Juni dan 24 Juni dan 2 Desember – 11 Desember
Menarik dan aktif. Tak pernah menyembunyikan perasaannya dan selalu mengutarakan apa yang ada dalam hatinya, namun terkadang keluar sisi egois-nya. Selalu ingin diperhatikan dan tidak suka diperlakukan tidak adil. Bisa membuat orang lain bahagia, tau apa yang diucapkan pada momen yang tepat dan memiliki selera humor.

 
Copyright 2009 Emyu Family. Powered by Blogger Blogger Templates create by Deluxe Templates. WP by Masterplan